Jumat, 26 September 2008

SHAKING INSIDE dibulan puasa

hahaha,,

dulu gw smpet bwt bulletin dgn judul yg sama yaitu SHAKING INSIDE 1-8,,

wkwkwkwkwk..

tp untuk postingan gw dsini,

sungguh SANGAT BERBEDA isi ceritanya,,

klo yg SHAKING INSIDE dulu,,

isinya cerita mnyedihkan gw brsama mantan (oops)

klo skarang?

hmm,,

udah beda pastinya,,
ni alesan” yg ngebwt bulan puasa gw x ini gw sebut bulan yg SHAKING INSIDE :

prtama.

tokohnya : MES

pnyebabnya : (disensor), hahaha.. :P

yahhh,,intinya,,bner” amazing aja,,bisa ada “sesuatu” dtanggal 180908,,

hhee..

i’m so GRATEFUL for each day you gave me :D

thx yaaa :D

kdua.

tokohnya : sahabat gw (yg skarang tlah mnghilang)

pnyebabnya : g tau persis,,

stelah plus minus 2 taun qta sahabatan,,

skarang dya tb” aja ngilang,,

gw (dan 2 sahabat gw yg lain) bner” ngerasa sakiit bgd,,

huuuff,,

dya sahabat gw yg paliiing dkeeet,,,

tp,,

skarang gw malah keilangan dya sbg sahabat,,

(untung g sebagai tmn juga)

salah 1 sahabat gw ada yg skelas sama dya skarang,,

katanya :

iyah mel gw jg sdih,, lw yg g skelas aj sdih aplg gw yg skelas. Berasa bgt “nothing”nya T.T

astaghfirullah,,

gw nggak ngerti apa yg msti gw lakuin sekarang,,

stelah 170808,, persahabatan kami sirna tak berbekas,,

dya skarang udah mmbntuk koloni baru sama tmn” skelasnya waktu klas 2 dulu,,

skarang gw ma dya klo ktemu udah jd ‘beda’,

kayak tmn byasa,,,

kayak tmn yg baru aja kenal :’(

huummpphh

tapi,1 yang pasti smpe kapanpun,,

dya tetep jd sahabat gw kok,,

because too many thing we can do together sis ,,

hmpphh

ketiga.

tokoh : mendiknas

pnyebabnya : UN dmajuin (dan yg lebih gila lagi , gosipnya materinya mao dtambah,, oh NO

awas aja smpe UN dmajuin dan dtambah bneran materinya !!!

arggghhhhh,,,

bt gw,,,

Tidak ada komentar: